Setan Merah Siap Sambut Thiago Alcantara

July 9, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Setan Merah Siap Sambut Thiago Alcantara

Bursa Transfer – Ada kabar terbaru dari markas Setan Merah. Incaran mereka, Thiago Alcantara kabarnya tinggal selangkah lagi menuju ke Old Trafford. Sang pemain memang sering dihubungkan dengan Setan Merah. Penampilannya bersama timnas U 21 di Piala Dunia membuat Manchester United kepincut untuk memboyong sang pemain dari Barcelona. Dan keinginan tersebut dipastikan akan tidak lama lagi terealisasi. Dari dua kubu (Manchester United dan Barcelona) sinyal kepindahan Alcantara ini terlihat. Beberapa pemain Manchester United sudah angkat bicara soal kedatangan kapten timnas Spanyol U 21 ini. Di sisi lain, Barcelona pun tidak ragu jika akhirnya ditinggalkan oleh sang pemain mengingat lini tengah Barcelona masih dipercayakan kepada trio Xavi, Inesta, dan Busquets.

Kabar kepergian Thiago Alcantara dari Camp Nou semakin jelas ketika kubu Barcelona tidak lagi memasang fotonya pada instagram Barcelona. Ketika klub Catalan ini memperkenalkan jersey baru untuk musim depan, semua pemain dengan jersey terbaru mereka ditempilkan dalam instagram Barcelona. Lionel Messi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Carles Puyol, serta Xavi Hernandez terlihat dalam foto tersebut. Thiago Alcantara yang berada pada sisi kiri foto dicrop sehingga fotonya tidak terdapat pada foto bersama skuad Barcelona. Hal ini mengindikasikan bahwa Thiago Alcantara sudah dipastikan akan hijrah ke klub Manchester United – Bursa Transfer

Selain itu, ayahanda Alcantara, Mazinho kabarnya telah menjual restorannya. Restoran yang diberi nama Campechano tersebut telah dijual. Restoran ini berada di jantung kota Barcelona. Dengan dijualnya restoran ini, keluarga Alcantara dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan kota Barcelona. Hal ini membuat kabar kepindahan Alcantara semakin jelas. Sang pemain memang berniat untuk hengkang ke klub lain lantaran dirinya selalu kalah bersaing dengan Xavi, Iniesta, dan Busquets. Untuk itu, kegemilangan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional pada tahun ini tidak mau ia lewatkan. Tahun ini adalah kesempatan besarnya untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain sepak bola muda berbakat. Dan bersama klub lain adalah pilihan jika ia ingin mendapatkan peluang yang lebih banyak daripada yang telah ia dapatkan di Barcelona.

Salah satu sumber yang tidak ingin disebut namanya mengabarkan bahwa Thiago Alcantara sangat senang jika ia mempunyai kesempatan untuk bermain di Liga Inggris. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Thiago telah menandatangani kontrak bersama Manchester United selama liga tahun. Sedangkan nilai transfernya sebesar 17,5 juta pound. Kabarnya, sang pemain akan menerima gaji sebesar 140 ribu Euro per pekan. Gaji ini tentu saja membuat sang pemain tergiur. Pasalnya, gaji tersebut lebih besar daripada gaji pemain lainnya di skuad Setan Merah seperti Danny Welbeck, Phil Jones,  dan Shinji Kagawa di mana mereka hanya digaji kurang dari 81 ribu Euro per pekan – Bursa Transfer

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/setan-merah-siap-sambut-thiago-alcantara/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.