Sigurdsson Jagokan Manchester City Juara Liga Inggris

February 5, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Sigurdsson Jagokan Manchester City Juara Liga InggrisSigurdsson Jagokan Manchester City Juara Liga Inggris – Tak bisa di pungkiri Manchester Ciy yang dalam beberapa tahun terakhir ini melakukan perubahan besar – besaran di dalam tubuh tim mereka mulai dari manajemen, staff pelatih hingga para pemainnya saat ini menjelma menjadi salah satu tim terkuat dan sulit untuk di kalahkan diantara para peserta Liga Premier Inggris lainnya.

Hal ini juga semakin di perkuat jika melihat sepak terjang tim asuhan pelatih Manuel Pellegrini ini di musim ini. meski mereka sempat terseok – seok di papan tengah klasemen pada awal musim ini namun perlahan tapi pasti mereka justru mampu berada di puncak klasemen setelah mampu mengalahkan raihan poin yang di daatkan oleh Arsenal di puncak klasemen.

Tottenham Hotspurs menjadi salah satu korban Manchester City yang paling merasakan kedahsyatan lini serang Manchester City yang pada musim ini memang terkenal berkat raihan gol yang ia ciptakan sepanjang musim ini sehingga menjadikan mereka sebagai tim tertajam di kompetisi ini. bertemu dua kali di ajang Liga Premier Inggris baik dalam laga kandang maupun tandang Tottenham Hotspurs harus rela dua kali menelan kekalahan. Terlebih mereka menelan kekalahan dengan skor telak dalam dua pertandingan tersebut yang jika di total keunggulan Manchester City atas Tottenham Hotspurs di dua pertandingan tersebut adalah 11 – 1.

Hal ini ternyata membuat salah satu pilar utama Tottenham Hotspurs yakni Gylfi Sigurdsson menjagokan Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini ketimbang kandidat – kandidat lainnya seperti Arsenal atau Chelsea. menurut pemain yang biasa beroprasi di lini tengah ini Manchester City memiliki kekuatan dan mental sebagai seorang juara sejati dan melihat hal itu dirinya sangat yakin bahwa Manchester City akan mampu meraih gelar juara Liga Premier Inggris tersebut di musim ini. Sedangkan untuk timnya sendiri yakni Tottenham Hotspurs Gylfi Sigurdsson hanya bisa berharap agar tim yang ia bela ini setidaknya dapat finish di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris untuk bisa memastikan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan.

“Jika saya ditanyai tentang prediksi tim yang akan meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir musim nanti maka bisa saya katakan bahwa Manchester City memiliki peluang terbesar untuk itu. Mereka memiliki skuad yang sangat fantastis dan juga mental juara yang sudah mendarah daging pada diri setiap pemainnya dan sepertinya mereka memiliki peluang paling besar dibanding dengan dua pesaing utamanya saat ini yakni Chelsea dan Arsenal. Kedua tim asal London tersebut sebenarnya masih memiliki peluang meraih gelar juara di musim ini namun saya lebih condong untuk memilih City sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara tersebut” ungkap Gylfi Sigurdsson.