Skuad Arsenal Kirim Dukungan Untuk Schumacher

January 5, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Skuad Arsenal Kirim Dukungan Untuk Schumacher – Gelandang The Gunners Lukas Podolski telah mem-posting sebuah foto untuk memberikan dukungan kepada mantan juara dunia Formula Satu, Michael Schumacher, dimana mantan pembalap Formula 1 tersebut berjuang untuk hidupnya. Pemain asal Jerman itu bersama rekan – rekan setimnya menyempatkan diri untuk berfoto di ruang ganti setelah Arsenal  meraih kemenangan 2 – 0 atas Cardiff City pada pekan lalu.

Mantan pembalap Ferrari yang sekarang berusia 44 tahun itu menderita cedera di kepala yang sangat serius ketika dia terlibat dalam kecelakaan ski pada hari minggu yang  lalu, dan saat ini ia sedang berjuang keras untuk hidup nya di Rumah Sakit Grenoble University di mana ia sedang dirawat dalam kondisi koma.

Sebuah gambar yang diposting di akun Instagram milik Lukas Podolski yang menunjukkan dia bersama dengan sejumlah pemain Arsenal yang sedang memegang sebuah t-shirt bertuliskan : “Get well soon Schumi” ( segera sembuh Schumi ), bersama dengan keterangan yang menjelaskan : “Posisi ke-1! Ini adalah kemenangan penting bagi tim kami hari ini. Michael, kita semua berharap bahwa Anda akan menang juga. Semua dari harapan yang terbaik dari tim AFC untuk Anda ….. #getwellsoon #prayforschumi #Schumi #Poldi #afc #team “.

Dukungan tersebut diposting pada hari yang sama ketika manajer dari Michael Schumacher  yang bernama Sabine Kehm menegaskan bahwa kondisi mantan juara dunia balap Formula Satu sebanyak tujuh kali itu sudah mulai stabil tapi masih dalam keadaan kritis.

The Gunners memiliki trio pemain internasional Jerman yang masuk dalam skuad di tim pertama, mereka adalah Lukas Podolski, Per Mertesacker dan bintang baru Mesut Ozil, sedangkan Serge Gnabry dan Thomas Eisfeld juga pada daftar pemain klub di jajaran pemain muda yang dimiliki The Gunners.

Michaek Schumacher yang ternyata tepat berusia 45 tahun pada hari Jumat lalu tetapi kemungkinan masih dalam kondisi koma dalam waktu dekat ini saat ia melanjutkan untuk pemulihannya, dengan penggemar yang berada di seluruh dunia yang akan selalu berdoa dan mendukungnya dan yakin jika sang pembalap akan memecahkan rekor dan selamat dari kondisi kritis.

Seorang pembalap yang tertarik  pada sepakbola, Schumacher berasal dari sebuah kota kecil dekat Cologne, tempat yang sama dimana Podolski tumbuh ketika keluarganya pindah dari Polandia ke Jerman.

Setelah dokter melaporkan “sedikit perbaikan” dalam kondisi Schumacher, Kehm mengatakan: “Kondisi Michael telah diawasi sepanjang malam dan tetap stabil pada malam tadi dan juga sekarang.

“Kabar baik untuk hari ini adalah bahwa kita tidak memiliki perasaan apa – apa untuk mengadakan konferensi pers karena tidak ada perubahan yang signifikan.”