Transfer Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic tepis isu kepergiannya dari PSG

July 24, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Zlatan Ibrahimovic tepis isu kepergiannya dari PSGTransfer Pemain Bola – Setelah sempat digosipkan bahwa dirinya berkeinginan untuk segera hengkang dari klubnya saat ini, Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mau angkat bicara dan dirinya pun menepis jauh – jauh rumor tersebut dan menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bermain untuk Paris Saint Germain pada musim depan.

Striker tangguh tim nasional Swedia itu marak diberitakan ingin segera angkat kaki dari Parc des Princes, stadion kebanggaan klub Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas kali ini. Terlebih setelah kedatangan penyerang tangguh lainnya ke Paris Saint Germain, Edinson Cavani dari klub asal Serie A , S.S.C Napoli, Zlatan Ibrahimovic pun disebut tengah menimbang serius opsi yang tersebida untuk bergabung dengan klub Real Madrid atau pun Manchester City yang sudah menyatakan ketertarikannya untuk dapat mendapatkan dirinya.

Mantan pelatih Paris Saint Germain yang kini menukangi klub Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku bahwa dirnya ingin membawa sosok pemain andalannya pada musim lalu di Paris Saint Germain ke klub barunya, namun keinginan tersebut nampaknya akan sulit untuk teralisasikan, dikarenakan dalam klausul perpindahan Carlo Ancelotti dari Paris Saint Germain ke Real Madrid, tertera satu ketentuan bahwa Carlo Ancelotti dilarang untuk membawa pemain andalannya di Paris Saint Germain – Transfer Pemain Bola.

Manchester City yang sudah menyatakan minat mereka mendatangkan Ibrahimovic dari beberapa bursa transfer yang lalu juga belum bisa melupakan penyerang tangguh tim nasional Swedia tersebut. Permainannya yang mengandalkan kecepatan dan juga kondisinya yang tinggi kekar dan memiliki kekuatan fisik yang mengpuni membuat dirinya sepertinya tidak akan membutuhkan waktu yang lama dalam beradaptasi dengan gaya permainan di Barclays Premier League, Manchester City yang telah kehilangan Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin yang lalu, dan juga Carlos Tevez pada bursa transfer musim panas kali ini, semakin menggebu – gebu untuk kembali mencoba mendapatkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas kali ini.

Namun striker yang pernah membela beberapa klub elit eropa seperti Juventus, Internazionale, Barcelona dan AC Milan itu telah membantah rumor yang mengatakan dirinya ingin pindah dari Paris Saint Germain dengan mengatakan pada wartawan dari Eurosport: “Saat ini, tidak ada alasan bagi saya untuk berganti klub. Saya milik Paris Saint Germain dan saya sedang tidak memikirkan masa depan saya saat ini.”

Banyak pihak yang meyakini Ibrahimovic tidak turut gembira dengan kedatangan Edison Cavani di tim jawara Ligue 1 tersebut, namun dia menepis rumor tersebut jua dengan mengungkap sambutan hangat untuk stiker tim nasional Uruguay tersebut. “Dirinya penambahan kekuatan yang sempurna bagi klub. Dia disambut dengan baik di Paris Saint Germain,” Pungkas Zlatan Ibrahimovic – Transfer Pemain Bola.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/transfer-pemain-bola-zlatan-ibrahimovic-tepis-isu-kepergiannya-dari-psg/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.